Video Viral Oknum Polwan Tampar Pemuda Gegara Celananya Terkena Kotoran

Nusantaratv.com - 16 Januari 2022

Seorang pemuda sedang membersihkan celana polwan yang terkena kotoran. (India Times)
Seorang pemuda sedang membersihkan celana polwan yang terkena kotoran. (India Times)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang oknum polisi wanita (Polwan) menampar seorang pemuda. Tindakan itu dilakukan setelah dirinya tidak terima karena celana yang dipakainya terkena kotoran.

Peristiwa itu terjadi di Rewa Madhya Pradesh, India, seperti dikutip dari India Times, Minggu (16/1/2022). Dalam video berdurasi 6 detik itu, terlihat seorang anggota polwan memaksa seorang pria membersihkan celananya setelah terkena kotoran akibat pemuda itu membalikkan sepeda motor miliknya. 

Video yang dibagikan di media sosial (medsos) itu kemudian menjadi viral. Kendati tidak ada bukti video saat celana polwan itu terkena kotoran, namun terdapat rekaman yang memperlihatkan pria itu membungkuk sambil membersihkan celana putih polwan itu.

Setelah pria itu selesai membersihkan celana yang kotor dengan kain merah, polwan yang wajahnya tidak terlihat karena tertutup syal putih yang menutupi wajah dan kepalanya itu, tiba-tiba memberikan tamparan, dan segera pergi meninggalkan pemuda tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh seorang jurnalis NDTV dengan judul, "Di Rewa, Madhya Pradesh, seorang polisi wanita dibersihkan celananya oleh seorang pemuda di dekat Sirmaur Chowk. Kemudian dia ditampar dengan keras. Saat membalikkan sepeda motornya, celana polisi wanita itu terkena kotoran'.

Menurut laporan NDTV, polwan itu telah diidentifikasi sebagai Shashi Kala, seorang polisi dari Home Guard yang telah berpose di kantor Kolektor. "Kami sudah melihat videonya dan memang terlihat ada seorang laki-laki yang dipaksa untuk membersihkan celana petugas, yang kemudian menamparnya dan pergi. Jika ada yang datang ke kami untuk melakukan pelaporan, maka kami akan melakukan penyelidikan," kata Shiv Kumar, additional SP di Rewa. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])