Video Penampakan Sandra Dewi Tebar Senyum Usai Suami Diciduk Korupsi

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Sandra Dewi (Instagram)
Sandra Dewi (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Artis Sandra Dewi tiba di Kejaksaan Agung pagi ini untuk diperiksa terkait kasus korupsi timah yang membelit suaminya, Harvey Moeis. Sandra Dewi nampak santai melambaikan tangan dan menebar senyuman.

Sandra Dewi berjalan cepat menuju pintu masuk Kejaksaan Agung. Sejumlah wartawan menodongkan pertanyaan, namun Sandra Dewi memilih bungkam.

Netizen pun berebut komentar. Mereka kaget dengan pemeriksaan Sandra Dewi pagi ini.

Kalau saya lebih tertarik kejaksaan mengungkit para pejabat BUMN yg ikut dan memuluskan kejahatan ini berlangsung, dan kepada siapa saja mengalir uang trb, seperti pernah diungkap PPATK aliran dana dari tambang ilegal, jangan hanya fokus pada HM, SD dan crazy rich PIK. Usut para pejabatnya sampai ke akar akarnya dan gak mungkin semua berjalan klw tdk ada udang di balik batu.," tulis itsrian.

Hai cantik semangat yaaaa, sekarang kita sudah sekasta lagi ❤️❤️❤️," tulis buffy.

Warga indo banyak SDM rendah, ngapain fokus ke sandra dewi. FOKUS AJA 19 orang tersangka, lagian gak mungkin itu 19 orang. Masih ada lebih kemungkinan , ingat anak dan istri gak ada salah, jadi jangan di bawa bawa. DI KASIK PENDIDIKKAN GRATIS, malah milih MAKAN GRATIS." tulis dianlona.

Yeaa akhirnya Cinderella pun tiba untuk diperiksa terkait perkara yang belum tentu membuatnya sengsara," tulis mazz bas

Kejagung menduga korupsi ini merugikan negara hingga Rp 271 triliun. Selain angka kerugian yang fantastis, kasus ini juga menyedot perhatian karena menyeret nama Harvey Moeis dan Helena Lim.

Pengusaha Harvey Moeis sekaligus suami dari aktris Sandra Dewi telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 dengan merugikan negara mencapai Rp271 triliun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])