Vanessa Angel Sempat Sadar Setelah Kecelakaan Terjadi

Nusantaratv.com - 20 November 2021

Vanessa Angel (Instagram)
Vanessa Angel (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Vanessa Angel tewas akibat kecelakaan di jalan tol Jombang, 4 November lalu. Fakta baru terungkap beberapa saat pasca insiden kecelakaan.

Fakta itu disampaikan ayah almarhum Bibi Ardiansyah, Faisal. Dia mengatakan bahwa dirinya sempat menghubungi sang sopir Tubagus Joddy, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka peristiwa kecelakaan tersebut.

"Adiknya Febri (Bibi) telepon, 'Pah si Bebi kecelakaan’. ‘Astagfirullah, di mana?’ ‘Ndak tahu pah, di Surabaya'. Saya kemudian telepon Joddy, si supir. Saya telepon. Dia nangis, Gala nangis. Saya tanya, itu kenapa?' 'Om, kecelakaan'. ‘Bagaimana keadaan Bibi? ‘Belum kelihatan om'," kata Faisal, mengutip VIVA.

Dalam percakapan itu, diketahui Joddy sempat mengatakan kepada Faisal bahwa Vanessa Angel sempat terlihat sadar pasca kecelakaan itu.

"'Terus Vanessa gimana?' 'Sadar om, sadar.’ 'Sadar gimana?' Pas ngomong gitu langsung masuk foto, wah parah banget, lemas," ucap Faisal.

Faisal kemudian menghubungi sang istri. Istri dari Faisal pun menangis saat tiba di rumah. Saat itu, ayah Bibi Ardiansyah langsung menceritakan insiden yang terjadi pada anak sulungnya dan juga menantunya itu.

"Saya telepon mamanya, 'Mah, musibah besar mah. Mama datang ke sini.’ Istri saya lama datangnya, saya bilang, ‘Cepat mah, cepat. Papa enggak tahan.’ Istri saya datang, saya ceritain. Dia udah nangis pas datang," jelas Faisal.

Faisal kemudian menelepon kembali Tubagus Joddy untuk mencari tahu keadaan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dan Gala. Namun, saat ditelepon oleh Faisal, Tubagus Joddy terdengar panik.

"Kemudian saya telepon lagi. 'Joddy, tolong kamu ngomong yang jelas. Bagaimana keadaan anak saya sekarang?’ Saya bilang gitu. Dia enggak bisa ngomong. Dia bilang, ‘Ibu pingsan’. ‘Terus Gala gimana?’ ‘Belum om.’ Dia ngomong enggak jelas. Saking paniknya, enggak jelas ngomongnya," ucap Faisal.

Faisal juga mengungkapkan bahwa saat ia menghubungi Tubagus Joddy, ayah Bibi Ardiansyah itu juga menerima foto yang memperlihatkan tangan yang diungkapnya adalah foto tangan anaknya, Bibi.

"Jadi saya berkesimpulan ini udah musibah. Soalnya saya lihat foto masuk, tangan begini sebelah kiri itu tangan Bibi karena Bebi duduk sebelah kiri. Wah, ini udah enggak benar. Saya telepon lagi enggak diangkat. Beberapa kali saya telepon enggak diangkat," kata Faisal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])