Usai Vakum 2 Tahun, Ariel Tatum Main Film Lagi

Nusantaratv.com - 08 Desember 2022

Ariel Tatum/Instagram
Ariel Tatum/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis cantik Ariel Tatum sempat vakum dari dunia hiburan selama dua tahun. Namun, penyanyi Tompi justru memaksanya untuk bergabung dalam proyek film Selesai (2021) bersama Gading Marten.

"Jadi, pas aku balik kampanye kesehatan mental tiba-tiba salah satu teman terbaik aku dalam hidup, mas Tompi, 'maksa' aku untuk join di project film dia," ujar Ariel Tatum.

Ariel Tatum awalnya menolak ajakan Tompi lantaran belum tahu apakah akan kembali ke dunia hiburan atau tidak.
Di sisi lain, Ariel Tatum merasa tidak enak hati bila sampai menerima proyek tersebut karena sudah menolak pekerjaan yang lain.

Namun, sang penyanyi yang juga dokter bedah itu tidak menyerah. Tompi tetap terus meminta Ariel Tatum untuk bermain di filmnya.

"Dia menggerakkan aku untuk kayak, 'Reil enggak bisa, lo balik lagi. Ini jalan hidupmu. Lo adalah artis, lo enggak bisa. Ayo, ayo, santai aja, ini project santai, kok'," sambung Ariel Tatum mereka ulang apa yang dikatakan Tompi.

Pada akhirnya, Ariel Tatum mengiyakan ajakan tersebut. Tetapi dirinya mengaku harus menyiapkan diri untuk berhadapan dengan orang-orang yang tidak disukainya di dunia entertainment.

Tidak hanya itu, Ariel Tatum juga berdoa untuk dipertemukan dengan orang-orang baik dan memiliki nilai yang sama dengan dirinya.

"Sejak kembali ke dunia hiburan aku merasa beruntung banget karena dikelilingi oleh orang yang memiliki nilai dalam hidup yang sama denganku," pungkas Ariel Tatum.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])