Usai Diputus Sepihak oleh Kaesang Pangarep, Potret Cantik Felicia Tissue Disorot

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Felicia Tissue (Instagram)
Felicia Tissue (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Felicia Tissue merayakan ulang tahunnya pada bulan Maret lalu dengan foto yang diunggahnya di Instagram. Banyak netizen memuji kecantikan Felicia Tissue yang kini berstatus jomblo pasca diputus oleh kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Meski sendiri, Felicia tetap menunjukkan kebahagiaannya. Salah satu postingannya saat ulang tahun pun mendapat perhatian warganet.

๐—ง๐—ต๐—ฎ๐—ป๐—ธ ๐—ฌ๐—ผ๐˜‚ ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ ๐˜๐—ต๐—ฒ ๐—ต๐—ฒ๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ณ๐—ฒ๐—น๐˜ ๐˜„๐—ถ๐˜€๐—ต๐—ฒ๐˜€๐Ÿ’•
Terima kasih banyak untuk ucapan di hari ultah aku kmrn ๐Ÿฅฐ Begitu banyaknya doa dan ucapan dari kalian. Meskipun tidak bisa menjawab satu per satu, tp sdh aku terima dengan hati yang penuh sukacita. Semoga kebaikan kalian semua kembali berlipat2 ๐Ÿ™๐Ÿผ๐ŸŽ‰ Doa yg sama buat kalian dan jg utk yg sedang menunaikan ibadah puasa, selamat berpuasa dan semoga semuanya dilancarkan๐Ÿ™," tulis Felicia.

Netizen menulis doa dan harapan untuk Felicia Tissue.

Selamat ulang tahun ka feli๐Ÿ˜๐Ÿ˜, semoga sehat selalu, bahagia selalu, semoga apa yg diimpikan tercapai โค๏ธโค๏ธdoa terbaik untuk ka feli," tulis Russhayu.

Bahagia selalu, ketemu dgn laki2 baik. Tg jawab dan slu berbahagia.โค๏ธ," tulis Lennyelisabeth

Ada hal yg sgt besar yg hrs di syukuri ktika mliht snyumnya ini . Sungguh btapa ALLAh sgt luarbisa mnyanyagi felcia mlpaskn ssusuatu yg tdk penting dn mnjadi pribadi yg sgt luarbiasa ." tulis cicie.

Felicia Tissue belum memiliki pasangan hidup lagi. Dia memilih santai dan tidak mau terburu-buru mendapatkan pengganti Kaesang.

Hubungan asmara Kaesang dan Felicia Tissue berakhir sejak awal 2021.

Pada sebuah postingan di Instagram, Felicia kini lebih memilih menyibukan diri dengan fotografi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])