Unggah Foto Bareng Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo Dicurigai Punya Hubungan Spesial

Nusantaratv.com - 06 Oktober 2022

Pinkan Mambo dan Vicky Prasetyo/Instagram
Pinkan Mambo dan Vicky Prasetyo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pinkan Mambo membagikan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo. Banyak yang curiga hubungan mereka lebih dari sekadar rekan sesama artis.

Lewat unggahan terbarunya, Pinkan Mambo mendoakan Vicky Prasetyo yang terbaring di rumah sakit.

"Cepet sembuh ya gladiator terhebat @vickyprasetyo777 amin yes kamu sudah sembuh," tulis Pinkan Mambo di unggahannya, Kamis (6/10/2022).

Dalam foto yang diunggah, mantan rekan duet Maia Estianty itu terlihat mendampingi Vicky Prasetyo di kamar rumah sakit tempatnya dirawat.

Belum diketahui apa penyebab Vicky Prasetyo dirawat di rumah sakit. Namun warganet lebih penasaran sedekat apa hubungan mantan suami Kalina Oktarani itu dengan Pinkan Mambo.

Tidak sedikit yang curiga Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo memiliki hubungan lebih dari sekadar rekan artis. Mereka pun memberikan peringatan keras pada Pinkan tentang reputasi Vicky yang suka kawin cerai.

"Si gladiator sakit tapi kenapa Pinkan Mambo ada di situ, jangan-jangan udah jadi tumbal Vicky," tulis akun @frans_dennies.

"Jangan sampe Pinkan jadi korbannya si Vicky," komentar akun @thesunofjuly_.

"Hati-hati mba Pinkan dikedipin sedikit nanti kamu bisa tertarik," sahut akun @ayusasdara.

"Fokus karier aja lah kak Pinkan, bagus suara kamu," ujar akun @dianasoka88_kezia.

Pinkan Mambo diketahui menikah tiga kali. Setelah kariernya meredup, Pinkan bekerja banting tulang untuk menghidupi anak-anaknya.
Baru-baru ini namanya jadi sorotan setelah kembali manggung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])