Ulang Sukses Surabaya, DEWA 19 Gandeng Andien di Konser Orkestra Solo

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Solois Andien Aisyah menjadi penampil spesial dalam pertunjukan DEWA 19 - A Night At The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5). (ANTARA/HO)
Solois Andien Aisyah menjadi penampil spesial dalam pertunjukan DEWA 19 - A Night At The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5). (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Mengulang sukses konser di Surabaya, grup band rock DEWA 19 akan menggandeng solois Andien Aisyah dalam perhelatan "A Night At The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo", Sabtu (27/5).

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (25/5) malam, tak hanya Andien, konser dengan format musik orkestra dengan lebih dari 70 piece tersebut juga dimeriahkan sejumlah musisi di antaranya solois Ari Lasso, Virzha, Ello, serta penampilan spesial dari Mulan Jameela dan Ardhito Pramono.

Pertunjukan DEWA 19 di Solo nanti dianggap sebagai pertunjukan istimewa nan megah. Dengan format orkestra, pertunjukan itu menjadi konser yang berbeda dari yang pernah diadakan sebelumnya karena menghadirkan nuansa lebih indah dan elegan

Dalam pertunjukan tersebut, penonton diwajibkan untuk mematuhi kode pakaian yang berlaku selama acara berlangsung.

Bagi wanita dapat mengenakan gaun malam, gaun panjang, membawa tas tangan dan memakai sepatu formal. Sedangkan pria bisa mengenakan tuxedo atau kemeja bernuansa gelap, kemeja batik dan sepatu formal.

Tiket konser "DEWA 19 – A Night at The Orchestra Chapter 4 "di Solo tersedia dalam beberapa kelas yaitu Titanium Right/Left seharga Rp1.000.000, kelas Titanium Center Rp1.200.000, kelas Platinum Right/Left Rp650.000, kelas Platinum Center Rp750.000, dan Diamond Right/Left Rp500.000.

Sedangkan harga tiket Tribun Right/Left adalah Rp1.000.000 dan kelas Tribune Center seharga Rp1.500.000.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])