Tyron Criswell Sukses Hancurkan Pertahanan RANS

Nusantaratv.com - 17/01/2022 21:26

Tyron Criswell
Tyron Criswell

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tak berhasil dengan Akeem Ellis yang sudah terbaca gerakannya, Pacific mencoba memaksimalkan Tyron Criswell.

Strategi tersebut berhasil dan Pacific mampu bangkit di kuarter kedua hingga keluar sebagai pemenang setelah sebelumnya hanya terpaut satu angka saja saat turun minum.

Pacific mengawali kebangkitan mereka dengan tiga three point. Kejutan dari Pacific tersebut sama sekali tidak diperkirakan oleh RANS.

Di sisa enam menit, Akeem Ellis mencetak three point, disusul Ramdhan Yuwana dengan jump shot jarak menengah. Poin tersebut membuat Pacific mendekat 31-35.

Setelah itu, Criswell melakukan hal yang sama sekali tidak diduga oleh RANS. Dia memborong 9 poin beruntun, termasuk fourth point play, dan satu slam dunk di sisa satu menit.

RANS sama sekali tidak menemukan jawaban atas Criswell hingga kuarter kedua ditutup. Criswell mengemas 15 angka di dua kuarter awal.

Di kuarter pertama, RANS bisa mencetak 28 poin. Tetapi di kuarter kedua, mereka menambahkan 13 poin. Bima Riski dan Nuke sama-sama mencetak 9 angka. 

Pacific terus bangkit pada kuarter ketiga. Pasukan asuhan pelatih Aries Herman memimpin lima angka 57-52 menghadapi kuarter keempat.

Pada kuarter keempat, Pacific banyak melakukan turn over akibat pressing dari RANS, sempat disamakan, pasukan Pacific kemudian kembali fokus.  Lemparan bebas Dio Freedo menjadi poin terakhir dan Pacific memenangkan pertandingan 78-75.

Tyron Lamar Criswell mencetak 23 angka bagi Pacific. Akeem Garfield Ellis mengemas 12 poin dan Gregorio Claudie Wibowo menyumbang sepuluh poin.

Dari RANS, Bima Risky Ardiansyah mencetak 17 angka, Nuke Tri Saputra mengemas 14 poin dan Hal Shane Heyward menyumbang 13 poin.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in