Tya Ariestya Nyaris Alami Kecelakaan

Nusantaratv.com - 18 November 2021

Tya Ariestya (Instagram)
Tya Ariestya (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Gara-gara ban mobilnya bocor tertusuk besi, artis Tya Ariestya nyaris alami kecelakaan saat hendak pulang dari Yogyakarta. Ban mobil Tya bocor ketika hendak masuk tol. Insiden itu Tya ceritakan lewat media sosial Instagram.

"Tiba-tiba di tengah perjalanan mau masuk tol, ban kita bolong!!! Nyaris aja kecelakaan, untung belum masuk ke tol," ungkap Tya Ariestya, mengutip Suara.com.

"Itu suara cess itu suara angin di bannya langsug abis!!! Rencananya kita mau cari tempat yang nyaman dulu buat berhenti," sambungnya.

Tya dan keluarga putuskan menepi di pinggir jalan. Besi yang tertancap di ban mobil Tya cukup panjang.

"Tiba-tiba besi masuk ke dalem ban mobil kita. Lihat pak eko kayak gimana besinya, jadi ini yang nancep," katanya.

"Ya Allah, untung belum masuk tol, ya udah kita minggir dulu ya. Nggak papa itu bisa dibenerin yang penting kita nggak kenapa-kenapa," ujar dia lagi.

Gara-gara insiden tersebut, perjalanan Tya jadi terhambat. Namun dia tetap bersyukur karena masih diberika keselamatan.

"Udah alhamdulillah kondisi kita semua nggak apa-apa, tiba-tiba berasa kayak nabrak sesuatu dan besinya nyampe ke body juga ya Allah. Alhamdulillah masih dilindungi sekeluarga," ungkap Tya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])