TWICE Siap Gelar Tour Dunia Akhir Tahun

Nusantaratv.com - 15 November 2021

TWICE (net)
TWICE (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lewat video musik terbaru "The Feels", para personil TWICE membocorkan ihwal rencana jadwal tur dunia mereka. Dalam tur dunia bertajuk ‘III” itu, TWICE akan membuka penampilan mereka di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, pada 24-26 Desember 2021.

Selain di negaranya, TWICE juga akan menggelar konser mereka di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York. 

Konser perdana di Negeri Paman Sam, akan digelar di The Forum, Los Angeles, pada 16 Februari 2022. Kemudian mereka beralih ke Oakland Arena, pada 18 Februari 2022 dilanjutkan Dickies Arena, Dallas, pada 22 Februari 2022. 

Kemudian pada 24 Februari 2022, TWICE akan tampil di State Farm Arena, Atlanta, dilanjutkan UBS Arena, New York, sekitar 2 hari kemudian.

JYP Entertainment sendiri baru merilis jadwal tur di dua negara tersebut. Karena itu penggemar berharap, TWICE juga bisa singgah ke negara lainnya.

Jadwal tur dunia itu diumumkan tak lama setelah grup tersebut merilis album ‘Formula of Love: O+T=<3’ dengan dua single berjudul The Feels dan Scientist.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])