Tumbangkan Wakil Korsel, Kevin/Markus Melaju ke Babak Berikutnya

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dipastikan lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021.

Hal ini dipastikan setelah pasangan ganda putra andalan Indonesia itu sukses menumbangkan wakil Korea Selatan (Korsel), Choi Solgyu/Kim Wonho, di babak pertama dengan skor 21-19 dan 21-17, Selasa (16/11/2021).

Usai laga, Marcus/Kevin pun tak lupa memuji performa Choi/Kim yang memberikan perlawanan ketat. Meski begitu, pasangan berjuluk The Minions mampu mengandaskannya.

"Tadi lawan bermain bagus dan kita baru pertama kali pertandingan di hall ini, biar pun sudah kemarin tes lapangan, tetapi memang agak berbeda dari yang kemarin kita tes. Tapi, hari ini, kami main cukup oke," ungkap Marcus kepada awak media di Bali, Selasa (16/11/2021).

Pada babak 16 besar nanti, Marcus/Kevin akan menantang wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Untuk menghadapi laga tersebut, pasangan, yang baru saja meraih gelar di Hylo Open 2021 itu, akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Yang penting kita menyiapkan diri sebaik mungkin," tutup Kevin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])