"Triple-Double" Jokic Bawa Nuggets Menang Atas Pelicans

Nusantaratv.com - 25/01/2023 13:58

Ilustrasi liga bola basket Amerika Serikat, NBA, dan 30 tim pesertanya. (ANTARA/Gilang Galiartha)
Ilustrasi liga bola basket Amerika Serikat, NBA, dan 30 tim pesertanya. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pemain bintang Denver Nuggets Nikola Jokic mencetak triple-double dengan mencetak 25 poin, 10 assist, dan 11 rebound dalam kemenangan timnya 99-98 atas New Orleans Pelicans dalam laga lanjutan NBA di Lousiana, Rabu WIB.

Triple-double tersebut merupakan yang ke-15 dilakukan oleh Jokic pada musim ini, bahkan diraihnya setelah pulih dari cedera.

Nikola Jokic terpaksa harus menonton rekan-rekan setimnya dari pinggir lapangan dalam dua pertandingan sebelumnya dikarenakan cedera hamstring.

"Saya hanya memainkan pertandingan. Saya senang saya menemukan rekan tim yang terbebas dan Saya mencetak skor terakhir. Saya senang kami memenangkan pertandingan. Penghargaan individu tidak terlalu penting," kata Jokic seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Jokic mencetak poin terakhir dalam pertandingan melawan Pelicans di Smoothie King Center saat pertandingan hanya tersisa 16,9 detik.

Dia menyebut cedera hamstring yang dialaminya tidaklah terlalu berat dan berharap performanya akan semakin membaik.

Selain Jokic, Jamal Murray dari Nuggets juga mencetak 25 poin, kemudian diikuti oleh Bruce Brown Jr dan Aaron Gordon yang masing-masing mengumpulkan 11 poin.

Sementara CJ McCollum menjadi pencetak poin tertinggi di kubu Pelicans dengan 20 poin, diikuti Jose Alvarado 17 poin, Jonas Valanciunas 14 poin, Guillermo Heranagomez 12 poin, dan Larry Nance Jr bersama Trey Murphy III masing-masing 10 poin.

Selanjutnya New Orleans Pelicans akan berhadapan dengan Minnesota Timberwolves Kamis WIB, dan Denver Nuggets akan bertandang ke markas Milwaukee Bucks di hari yang sama.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in