Travis Scott Tampil di Konser Astroworld yang Tewaskan 8 Penonton, Kylie Jenner Ungkap Keprihatinannya

Nusantaratv.com - 08 November 2021

Kylie Jenner dan Travis Scott (net)
Kylie Jenner dan Travis Scott (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Akhir pekan kemarin kekasih Kylie Jenner, Travis Scott jadi penampil di konser Astroworld. Konser berujung ricuh hingga menewaskan 8 orang penonton.

Terkait insiden tersebut, Kylie Jenner buka suara. Dia mengaku prihatin terhadap penonton yang tewas di konser   yang salah satunya diisi oleh kekasihnya, Travis Scott.

"Travis dan aku hancur dan hancur. Pikiran dan doa aku bersama semua orang yang kehilangan nyawa, kami terluka peristiwa kemarin," kata Kylie Jenner di Instagram Story, mengutip Suara.com.

Ibu satu anak ini mengatakan kalau Travis Scott sangat mencintai penggemarnya.

"Dan juga untuk Travis yang aku kenal sangat peduli dengan para penggemarnya dan Komunitas Houston," terangnya.

Sehingga Kylie Jenner meluruskan perihal alasan Travis Scott tetap bernyanyi meskipun sudah banyak korban meninggal dunia.

"Aku ingin memperjelas bahwa kami tidak mengetahui adanya korban jiwa sampai berita itu keluar setelah pertunjukan dan tidak mungkin kami melanjutkan pertunjukan (kalau sudah tahu ada korban jiwa)," imbuh Kylie Jenner.

Kylie Jenner tak lupa menyampaikan rasa duka citanya terhadap para korban dan keluarganya.

"Aku menyampaikan belasungkawa terdalam aku kepada semua keluarga selama masa sulit ini dan akan berdoa untuk kesembuhan semua orang yang terkena dampak," tutur Kylie Jenner.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])