Tragis, Pengantin Baru Ini Meninggal Tak Sampai 24 Jam Setelah Menikah

Nusantaratv.com - 29 November 2021

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kisah tragis dialami pasangan pengantin baru ini. Tak sampai 24 jam setelah resepsi, keduanya sudah harus pergi untuk selamanya.

Keduanya ditemukan lemas tak bernyawa sehari setelah pernikahan mereka, seperti dikutip Gulf News, Senin (29/11/2021). Pengantin pria berusia 22 tahun dan pengantin wanita berusia 19 tahun itu menemui ajal akibat menghirup karbon monoksida dari pemanas air yang bocor saat mandi.

Keluarga pasangan itu mengetahui tragedi tersebut ketika mereka mengunjungi rumah pasangan penganti keesokan paginya. Mereka terpaksa mendobrak pintu rumah setelah lama tidak mendapatkan jawaban dari pasangan pengantin baru itu. Mereka pun terkejut setelah menemukan keduanya terbaring lemas tak bernyawa di kamar mandi.

Penyelidikan polisi mengungkapkan pasangan itu meninggal karena lemas setelah menghirup karbon monoksida dari pemanas air yang bocor.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])