Torres Ingin Jadi Top Skor dan Selalu Bawa Borneo FC Menang

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

Selebrasi Skuad Borneo FC
Selebrasi Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBorneo FC kembali meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2021. Kali ini, Persiraja Banda Aceh menjadi korban keganasan dari skuad Pesut Etam.

Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin, tim asuhan Risto Vidakovic unggul dua gol tanpa balas.

Francisco Torres menjadi bintang di laga itu. Striker Borneo FC tersebut sukses membukukan dua gol menit ke-24 dan 51.

Berhasil mempersembahkan kemenangan, Torres mengaku senang. Bahkan dia termotivasi menambah pundi-pundi gol di laga selanjutnya.

"Menjadi top skorer, kenapa tidak? Tapi saya tetap menjaga prioritas tim untuk terus menang di setiap pertandingan," ucap Torres.

Sementara terkait jalannya pertandingan, pelatih Borneo FC Risto Vidakovic puas dengan performa anak asuhnya. Meski hanya menang dua gol, namun capaian tersebut cukup baik.

"Sebenarnya ada banyak peluang yang bisa menjadi gol. Tapi secara keseluruhan sudah sangat baik karena target terealisasi," kata Risto.

Tak ingin terlena dengan kemenangan yang didapat, Risto menyebut segera membawa timnya fokus ke laga berikutnya,menghadapi lawan kuat Arema FC yang bercokol di papan atas.

"Pertama, kami akan lakukan recovery. Selanjutnya melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim melawan Arema FC. Masih ada cukup waktu untuk terus meningkatkan performa tim," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])