Toni Kroos Bakal Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos - foto: Instagram @toni.kr8s
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos - foto: Instagram @toni.kr8s

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain gelandang tim nasional Jerman Toni Kroos, di kabarkan akan memperpanjang kontrak nya di Santiago Bernabeu.

Toni Kroos telah menjadi topik pembicaraan karena kontraknya yang akan habis di akhir musim 2023/2024.

"Toni Kroos akan tinggal dan melanjutkan di Real Madrid, keputusan telah dibuat, kontrak satu tahun baru berlaku hingga Juni 2025, ditetapkan untuk disepakati dan ditandatangani setelah keputusan yang dibuat oleh Kroos" katanya dikutip Nusantaratv.com, dari akun Instagram @fabriziorom, Jumat (29/3/2024).

Menurut Romano, pihak Kroos telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menandatangani kontrak baru.

"Pembicaraan langsung terjadi antara Kroos dan Real, sekarang hanya formalitas untuk menandatangani semua dokumen" ujar Romano seorang pakar transfer.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos - foto: Instagram @toni.kr8s.

Sejak awal 2014 Kroos telah bergabung dengan Los Blancos dan ia telah mendapatkan 4 trofi Liga Champions dan 3 gelar La Liga Spanyol.

Kini perpanjangan kontrak itu sedang disiapkan oleh klub, apabila kontraknya telah sah diperpanjang, itu akan menjadi musim ke sepuluh bagi Toni Kroos untuk berseragam Real Madrid.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])