Tolak Wawancara, Ini Klarifikasi Bonge

Nusantaratv.com - 06/08/2022 19:52

Bonge/net
Bonge/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Bonge akhirnya meminta maaf terkait terkait insiden penolakan wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, ia juga memberikan penjelasan versinya soal kejadian tersebut.

"Bonge mau minta maaf atas kemarin," kata Bonge dikutip dari akun Tik Toknya, Sabtu (6/8/2022).

Bonge mengatakan, alasan dirinya harus pergi adalah ingin bertemu sang mama. Sebab kata si artis dadakan ini, sudah dua hari tidak bertemu dengan orangtuanya.

"Bonge juga sudah ada janji sama orangtua untuk ketemu ibu. Bonge kangen sama mama," ujarnya.

Namun klarifikasi Bonge berbeda dengan penjelasan tim manajemen kala itu. Seorang perempuan yang berhadapan dengan awak media mengatakan, mereka harus buru-buru pergi karena ke tempat acara lain.

"Kita bukannya nggak mau wawancara, cuma habis ini kita ada acara lagi," kata seorang perempuan pada video yang terekam di kanal YouTube dNewsstar Channel, Kamis (4/8/2022).

Selain soal acara, Bonge mengatakan timnya kasihan melihat Bonge kelelahan. Sehingga, alih-alih wawancara, mereka menarik baju remaja 16 tahun itu.

"Bonge sebenarnya mau, tapi tim-tim Bonge yang nggak tega melihat Bonge kecapean. Makanya mereka tarik-tarik Bonge," tutur Bonge.

Bagaimana Bonge tidak merasa lelah, berdasarkan penjelasannya, ia harus bekerja dari pagi hingga pukul 20.30 WIB. Bahkan untuk makan pun remaja bernama lengkap Eka Satria Saputra tidak sempat.

"Bonge nggak ada istirahatnya, makan aja belum dari pagi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in