Tolak Cinta Pria, Wanita Depok Ditikam Lehernya

Nusantaratv.com - 26 September 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Perempuan berinisial M ditikam di leher oleh pria di wilayah Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Keluarga korban mengatakan pelaku diduga sakit hati lantaran cintanya ditolak oleh korban.

Kakak korban, S (40), mengatakan adiknya dan pelaku saling mengenal melalui media sosial Facebook. Pelaku sempat ditolak kalah bertandang ke rumah korban.

"Jadi awalnya si M itu kan kenalnya di Facebook. Terus ceritanya itu orang mau deketin adik saya. Adik saya nggak mau, akhirnya dia datang si pelaku," ujar S, Senin (26/9/2022).

S menyebut pelaku sempat diterima oleh keluarga korban pada hari kejadian. Namun, tak disangka, ia justru menikam M di bagian leher.

"Di rumah saya ada adik saya sama bapak saya, kan orang nggak curiga. Karena dipikir ini temannya. Ya udah dateng, ditemuin, nggak tahunya kejadian kayak gitu," kata S.

S menjelaskan pelaku ingin menemui korban di rumah, tapi ditolak. Hingga akhirnya pelaku mengutarakan rasa suka ke korban.

Disebut S, adiknya itu menolak lantaran sudah memiliki keluarga dan anak. Tetapi pelaku memaksa menemuinya.

"Kenal di Facebook, tadinya mau datang nggak dikasih, akhirnya maksa-maksa datang ke rumah sekali. Akhirnya dia (pelaku) ngomong kan kalau dia seneng sama adik saya. Adik saya nggak mau. Orang adik saya punya suami, gimana. Mungkin dari situ dia dendam, sakit hati," ujar S.

Atas perbuatan pelaku, korban M mengalami luka robek di leher sekitar 10 cm. M masih dalam perawatan pasca-operasi.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku diduga adalah teman dekat korban, mengutip Detikcom. 

"Sudah ada (laporan) dan terduga pelaku adalah teman dekatnya," tandas Tri saat dimintai konfirmasi, Minggu (25/9/2022).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])