Toko Bingkai Mampang Kebakaran Sejak Kemarin Malam, Api Baru Padam Tadi Pagi

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Kebakaran toko bingkai dan lukisan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Instagram)
Kebakaran toko bingkai dan lukisan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kebakaran hebat terjadi pada toko bingkai dan lukisan di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (18/4/2024) malam. Api akhirnya berhasil dipadamkan baru pada pagi ini. Walau demikian, jalan di depan lokasi kebakaran belum dibuka.

"Api baru padam jam 6 pagi. Lalin belum dibuka," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kaniteri, Jumat (19/4/2024).

Kebakaran dilaporkan terjadi pada Kamis pukul 19.24 WIB. Artinya hampir 10 jam petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api di toko tersebut.

Peristiwa ini membuat lima orang mengalami luka bakar. Kelima korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan dan RSUD Pasar Minggu. Dari lima korban, dua mengalami luka berat.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun Instagram @seputar_jaksel Kamis malam, terlihat api yang berkobar besar dengan asap hitam membumbung. Api membakar seluruh bangunan toko lebih dari satu satu lantai itu.

Warga pun nampak berkumpul di dekat lokasi kebakaran. Baik pejalan kaki maupun pengendara motor, yang menjadikan peristiwa itu sebagai tontonan.

Sebanyak 10 unit mobil Damkar dan 50 personel dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan dikerahkan guna memadamkan si jago merah. Kebakaran ini dilaporkan sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])