Toha Sudah Lupakan Hal Buruk di Laga Sebelumnya

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha
Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kapten Persita, Muhammad Toha siap menatap pertandingan melawan Borneo FC dengan sisi positif dan sudah melupakan kejadian di pertandingan sebelumnya melawan PSS Sleman.

Satu gol bunuh diri dari Toha membawa Persita gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah PSS Sleman, Selasa (27/2) lalu.

"Kalau bagi saya itu adalah situasi yang normal, walaupun itu kesalahan pribadi. Semua pemain juga manusia, semua bisa berbuat kesalahan," kata Toha. 

"Hari itu ya hari itu, seperti halnya kemenangan. Hari itu ya hari itu, itu sudah saya lupakan, tatap hari yang baru. Dan saya akan terus berjuang untuk tim ini," lanjutnya.

Persita akan menjalani lanjutan Liga 1 2023/24 pekan ke-27 melawan pemuncak klasemen sementara Borneo FC. Kedua tim akan saling berhadapan di Indomilk Arena pada hari Sabtu (2/3) sore pukul 15.00 WIB.

Pelatih Divaldo Alves pun memuji sikap dan persiapan para pemain dalam menatap laga melawan Pesut Etam.

"Tim kita terlihat mentalnya bagus dan apalagi di pertandingan sebelumnya kita mendapat hasil positif. Sebenarnya melawan PSS Sleman kita mau mencari tiga poin, tapi satu poin juga bagus buat kita," ujar Divaldo.

"Dan untuk pertandingan besok, mental, latihan dan pemulihan semua sudah berjalan dengan baik. Harapan saya besok di pertandingan kita tampil bagus untuk mencari kemenangan."

Pendekar butuh tambahan tiga poin karena saat ini masih berada di posisi ke-15 klasemen dengan 28 poin atau hanya unggul satu poin dari Arema FC di zona degradasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])