TK Sejahtera PT BUM Wisuda 21 Siswanya, Nurdin Tampubolon: Selamat!

Nusantaratv.com - 17/06/2022 14:16

Wisuda TK Sejahtera PT BUM. (Ist)
Wisuda TK Sejahtera PT BUM. (Ist)

Penulis: Yusuf

Nusantaratv.com - Unit usaha Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp), PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (BUM) menggelar wisuda siswa TK Sejahtera, lembaga pendidikan yang didirikan PT BUM, Jumat (17/6/2022). Total 21 wisudawan yang terdiri dari 11 wisudawan putra dan 10 wisudawan putri, yang mengikuti acara ini. 

Presiden Komisaris NT Corp Nurdin Tampubolon mengaku turut gembira dengan digelarnya wisuda TK Sejahtera.

"Selamat kepada wisudawan TK PT BUM bidang Perkebunan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pada 17 Juni 2022," ujar Nurdin, Jumat (17/6/2022). 

Sarianto, Korwil Dinas Pendidikan TK-SD Kecamatan Antang Kalang, saat melantik dan meneguhkan wisudawan TK Sejahtera PT BUM.

Wisuda digelar di Gedung Pembelajaran Monthonaro di Kompleks Training Center/Pusdiklat PT BUM. Hadir dalam kesempatan itu Korwil Dinas Pendidikan TK-SD Kecamatan Antang Kalang, Sarianto; Pimpinan TK Sejahtera PT BUM (NT Corp); dan Pimpinan Regional 1 yakni Paniel T. Sihombing (Senior Manager Regional 1), Ricky Pandiangan (Manager Teknik Regional 1), Chabib Novianto (Staff Umum BUM 1). 

Paniel T. Sihombing (Senior Manajer Regional 1) PT BUM, saat melantik dan meneguhkan wisudawan TK Sejahtera PT BUM.

Turut dilaksanakan pagelaran tari-tarian oleh para siswa TK, guna menyemarakkan acara.

"Wisuda berlangsung khidmat, meriah, dan penuh dengan euforia kebanggaan," kata Corporate Secretary PT BUM Toto Sudaryanto Baskara. 

Pelantikan dan peneguhan wisudawan sendiri dilakukan oleh Paniel T. Sihombing. Toto berharap, agar wisudawan ke depan menjadi benih-benih unggul, terus belajar dan menjadi harapan bagi semua. 

"Harapan untuk membangun bangsa dan negara demi masa depan yang lebih baik," kata dia. 

Dalam kesempatan itu, Toto sempat mengingat pesan Presiden Komisaris NT Corp Nurdin Tampubolon, yang menekankan pentingnya belajar tanpa mengenal usia, sepanjang masa.

"Sesuai yang pernah disampaikan Founder NT Corp/Presiden Komisaris PT BUM, Bapak Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, MM, bahwa 'Lalai belajar adalah jaminan kita terbuang dan tidak terpakai. Tetap dan mau terus belajar menyambung harapan kita tetap menyala untuk masa depan yang lebih baik'," tutur Toto

Lebih lanjut, pihaknya berkomitmen bahwa TK Sejahtera PT BUM (NT Corp) ke depan akan terus berbenah. Serta memperbaiki layanan dan bimbingan pembelajaran.

"Sehingga menjadi lebih baik sesuai dengan kurikulum yang sudah ditentukan. Salam haru dan bangga untuk 21 Benih Sejahtera PT BUM. Selamat!" tandas Toto. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in