Tissa Biani Berduka

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Tissa Biani (net)
Tissa Biani (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Tissa Biani masih dirundung suasana duka cita yang mendalam. Kekasih Dul Jaelani itu baru saja kehilangan salah satu orang yang sangat berpengaruh sekali dalam hidupnya. Tissa tak mampu melawan takdir Tuhan, manakala orang yang sangat dicintainya itu telah meninggal dunia.

Ya, baru saja Tissa Biani ditinggal selamanya oleh sang nenek yang dicintainya. Tissa mengaku tak mengetahui pasti penyakit apa yang menyebabkan sang nenek tercinta meninggal dunia. Menurutnya, neneknya memang sudah cukup lama sakit dan juga karena faktor usia.

Rasa kehilangan Tissa terhadap sang nenek memang sangat besar. Maklumlah, karena selama ini dia tinggal bersama sang nenek sejak lama.

"Cuma karena setahun belakangan ini dia sakitnya agak parah, dia dirawat sama suster dokter yang mengharuskan dia tinggal di rumah tanteku," kata Tissa Biani, mengutip Suara.com.

Selama tinggal di rumah tantennya, sang nenek sudah sulit untuk berkomunikasi. Tissa juga jarang bertemu karena kesibukannya.

"Belakangan ini aku jarang ketemu eyang karena jalani kesibukan aku juga tapi tetep sempetin kalau ada waktu," ujarnya.

Sebelumnya Tissa Biani membagikan kabar meninggalnya sang nenek di Instagram. Di situ, bintang film Laundry Show ini tampak begitu terpukul.

"Saya memang cukup berduka atas kejadian ini, sudah pasti sedih, tapi Insya Allah ini memang jalan yang terbaik yang Allah berikan untuk saya dan keluarga," ujar Tissa Biani.

Tissa berharap sang nenek meninggal dalam keadaan yang baik. Dia juga bersyukur sosok kesayangannya itu sudah tak merasakan sakit lagi.

"Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Saya tetap bersyukur dan saya mengambil hikmah atas kejadian ini," ungkap Tissa Biani.

"Saya tidak mau terlalu lama berkabung karena saya bersyukur eyang saya sekarang sudah nggak sakit lagi," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])