Tips Makeup Agar Tampil Natural Ala Somethinc

Nusantaratv.com - 08 Desember 2022

Tips makeup natural dari Somethinc (ANTARA/HO)
Tips makeup natural dari Somethinc (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Menggunakan kosmetik merupakan salah satu cara untuk bisa tampil lebih cantik. Tapi seringkali, kosmetik juga sering digunakan untuk menutupi ketidak percayaan diri seseorang.

Kendati demikian, Clinical Psychologist Inez Kristianti menyampaikan bahwa makeup memang memiliki salah satu manfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri karena merasa insecure dengan penampilan. Namun, kita tetap harus menyayangi diri sendiri terlepas dari penggunaan makeup atau tidak.

“Aku pernah berada dalam posisi insecure karena looks aku, dan aku berpikir memang pasti ada manfaat dari make up yang kita pakai. Tetapi, semua itu bersumber dari sendiri. Kita harus menyayangi diri sendiri baik dengan pakai make up ataupun tidak," kata Inez dikutip dari siaran resminya, Kamis.

"Make up dari Somethinc ini bisa bantu kita untuk berekspresi, enhance look untuk menjadi versi yang senyamannya kita. Sehingga, semua versi kamu, dengan atau tanpa make up, sama-sama layak untuk disayang," tambahnya.

Agar bisa tampil lebih natural namun tetap percaya diri, Somethinc pun membagikan beberapa tips penggunaan makeup. Intip tipsnya agar tetap bisa tampil percaya diri dengan versi terbaik diri sendiri berikut ini!

Hacks Pertama: Pakai cushion yang bisa tahan lama dan anti geser
Cushion bisa diandalkan sebagai base makeup karena ringan dan praktis. Cushion yang dihadirkan oleh Somethinc memiliki beragam pilihan shade yang bisa menyesuaikan dengan jenis kulit.

Produk terbaru Somethinc yang bisa dicoba adalah shade Butter dan Linen di kedua produk cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion. Kedua cushion Somethinc ini akan memberikan coverage yang buildable.

Selain itu, cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion akan awet seharian penuh dengan teknologi transfer-proof dan sweet proof.

Hacks Kedua: Warna bibir dapat memberikan kekuatan tersendiri
Make up yang simple pun bisa terlihat memukau dan fresh. Ombrella Lip Totem Tint merupakan lip tint yang lip care hybrid dimana memiliki formula Squalane, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, dan Vitamin C untuk menghidrasi sekaligus menjaga kesehatan bibir. Produk ini juga tersedia dalam 28 pilihan warna.

“Ombrella Lip Totem Tint ini sangat cocok buat kamu yang punya permasalahan bibir kering ataupun pecah-pecah kaya hati kamu.” tambah Inez.

Hacks Ketiga: Berikan new look dengan touch of blush
Banyak yang belum tahu kalau ternyata penggunaan blush bukan hanya memberikan efek lebih fresh pada diri, tetapi juga dapat memberikan kesan glamour look. Dalam hal ini, Somethinc menghadirkan 4 shades terbaru.

Mengikuti tips yang disampaikan oleh Inez, blush dari Somethinc ini memiliki tekstur chewy cream to powder sehingga mudah untuk di-blend dan awet.

Shade Baby Love yang memiliki warna soft pink dapat memancarkan kulit cerah dan memberikan kesan manis. Sedangkan untuk yang terbiasa menggunakan warna pink, bisa mencoba shade Flamingo yang memiliki warna peach.

Shade Cora dengan warna coral juga bisa jadi pilihan untuk mencoba warna-warna baru dalam riasan wajah. Sedangkan shade Honey dengan warna nude bata akan memberikan kesan soft shimmers sehingga memberikan hasil akhir lebih dewy.

“Selain menyediakan beragam pilihan dalam kebutuhan make up, Somethinc juga menyadari bahwa kita perlu tampil percaya diri dan berani untuk menunjukkan versi terbaik diri kita," ujar Irene Ursula selaku Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion.

"Maka dari itu, kami memiliki shades terbaru untuk cosmetic line kami melalui cushion, loose powder, blush, dan, lip tint. Berbagai shades terbaru ini diharapkan dapat memberi lebih banyak pilihan dan membantu masyarakat Indonesia mendapatkan warna yang cocok untuk kulit dan kebutuhan mereka," tutupnya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])