Timnas U23 Ngamuk Bombardir Gawang Filipina

Nusantaratv.com - 13/05/2022 18:18

Selebrasi Timnas U23
Selebrasi Timnas U23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U23 sukses membombardir gawang Filipina dengan skor telak 4-0 pada laga ketiga SEA Games 2021 Vietnam yang berlangsung di Stadion Viet Tri Phu Tho pada Rabu (13/5/2022) sore WIB.

Gol pertama skuad Garuda dicetak oleh Muhammad Ridwan pada menit ke 18. Gol kedua dicetak oleh Rizky Ridho di menit ke 44 lewat tandukannya.

Dua gol Timnas U23 lainnya ke gawang Filipina pada babak kedua dicetak oleh Egy Maulana Vikri  lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti dan satu gol lagi dicetak oleh Marselino Ferdinan lewat titik putih.

Berkat kemenangan ini, tim asuhan Shin Tae-yong  sukses mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 setelah mereka unggul produktivitas gol atas Timnas Myanmar U23, yang juga mengoleksi enam poin.

Susunan Pemain kedua tim

Indonesia U23: Ernando Ari Sutaryadi; Fachruddin Aryanto, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya, Asnawi Mangkualam, Muhammad Ridwan, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Marc Klok, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga

Pelatih: Shin Tae-yong

Filipina U23: Quincy Kammeraad; Scott Phillip, Enrique Linares, Oskari Kekkonen, Dennis Chung Salazar, Jovin Bedic, Oliver Bias, Yrick Gallantes, Miguel Antonio Mendoza, Jaime Rosquillo, Christian Mangaron

Pelatih: Norman Fegidero

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in