Tim Davis Cup Indonesia Bakal Hadapi Petenis Venezuela

Nusantaratv.com - 13 Desember 2021

Stadion Tenis Gelora Bung Karno
Stadion Tenis Gelora Bung Karno

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim DavisCup Indonesia bakal menjamu unggulan kelima, Venezuela pada babak Play Off World Group ll di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Jakarta, 4-5 Maret 2022.

"Insya Allah, kita bisa mengalahkan Venezuela," ucap Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar yang digadang-gadang kembali memimpin induk organisasi tenis nasional periode kedua.

Pasukan Merah Putih wajib menang pada laga itu agar tak terjerembab ke Grup Ill ajang perebutan lambang supremasi tenis beregu putra dunia.

Laga pada awal Maret itu merupakan pertemuan perdana antar kedua negara. Venezuela bertengger di posisi ke-57, sedangkan Indonesia di urutan ke-65 dalam daftar peringkat Piala Davis per 6 Desember 2021.

Seperti Indonesia yang bertumpu pada Christopher Rungkat, Venezuela mengandalkan Luis David Martinez (32) yang pernah bercokol di peringkat 300an tunggal ATP dan saat ini berada di posisi 110 ganda ATP.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])