Tiket Red Sparks vs Indonesia All-Star Hampir Ludes Terjual

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Skuad Red Sparks bersama Menpora Dito Ariotedjo
Skuad Red Sparks bersama Menpora Dito Ariotedjo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tingginya animo masyarakat pecinta bola voli untuk menyaksikan laga Red Sparks kontra Indonesia All-Star membuat tiket pertandingan hampir ludes terjual.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengatakan, sampai saat ini sudah sekitar 11 ribu lebih tiket terjual dari 12 tiket yang disediakan.

"Hingga saat ini yang sudah terjual itu sementara 11 ribuan sisa sedikit lagi, nampaknya ini sudah pasti akan sold out," kata Dito Ariotedjo, Rabu (17/4).

"Jadi untuk tiket dari full tempat duduknya itu kan 15 ribu. Tapi karena ada beberapa side yang harus dipakai buat stage dan sebagainya ini jadinya hanya 12 ribu," sambungnya.

Laga persahabatan Red Sparks vs Indonesia All-Star akan berlangsung di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4) pukul 18.00 WIB. Untuk tiket Fun bisa mendapatkannya melalui online di aplikasi Loket.

Dito juga mengatakan, untuk para pencinta bola voli yang kehabisan tiket bisa menyaksikan langsung di televisi atau streaming lewat MOJI dan Vidio.

"Untuk masyarakat pecinta bola voli meski tiket resmi sudah sold out tapi bisa menikmati di channel TV dan MOJI untuk malemnya dan juga ada di Video. Jadi, kita ingin event ini semuanya bisa menikmati," ujar Dito.

Pemerintah melalui Kemenpora terus mendorong semua atlet putra maupun putri untuk terus meningkatkan prestasinya sehingga mampu berkompetisi tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.

Dengan begitu promosi Indonesia dan olahraganya semakin naik di negara lain dan juga pengalaman dari atlet akan jauh lebih berkembang. Ada diferensiasi yang berbeda saat bermain di liga nasional dan di liga asing.

Dito juga memastikan Kemenpora bakal terus mengawal pembinaan olahraga di Indonesia yang nantinya bisa berlanjut menjalin kerjasama dengan negara-negara lain.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])