Tiga Poin Jadi Harga Mati Persebaya Saat Jumpa PSS Sleman

Nusantaratv.com - 28/09/2021 22:30

Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersebaya menargetkan poin penuh kala bertemu PSS Sleman Rabu besok (29/9). Seluruh pemain Bajol Ijo siap tampil habis-habisan guna menggantikan poin yang hilang di dua pertandingan beruntun.

Untuk merealisasikan ambisi tersebut, Aji Santoso siap menurunkan kekuatan terbaiknya. Karena tidak ada pemain yang sedang mengalami cedera.

Hanya Rizky Ridho yang harus menjalani larangan bertanding akibat terkena kartu merah di pertandingan terakhir.

"Yang jelas kami sudah siap menghadapi PSS. Secara keseluruhan pemain kondisinya sangat baik kecuali Rizky Ridho," ungkap Aji Santoso.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut mengakui, menghadapi PSS bukan perkara mudah. Karena mereka juga sedang membutuhkan kemenangan. Ditambah striker anyar mereka, Nemanja Kojic, juga sudah dapat dimainkan.

Namun, serangkaian evaluasi dari hasil minor di laga-laga sebelumnya juga telah dilakukan. Berbagai kekurangan sudah berusaha diperbaiki. Termasuk juga soal mental bermain.

Berbekal itu, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo siap untuk memutus rangkaian hasil negatif tiap bertemu dengan PSS.

"Saya dengar PSS pemain asingnya komplet. Mereka juga punya winger cepat seperti Irfan Jaya. Kita sudah mengantispasi itu semua dengan persiapan sejak kemarin," jelas Aji.

"Semenjak selesai lawan PSM kita semua sekaligus manajemen sudah memberikan motivasi. Di pertandingan kelima nanti kita akan jauh lebih bagus. Baik secara penampilan dan insya Allah dari hasil juga lebih bagus," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Skuad Persib Bandung-1638546360
Pelatih Persib, Robert Alberts-1638534126
Skuad Persija Jakarta-1638531522
Flavio Beck Junior-1638430992