Tiga Amunisi Baru Persik, Salah Satunya Kiper Andalan Shin Tae-yong

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Adi Satryo
Adi Satryo

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persik Keidiri kedatang tiga amunisi baru. Mereka adalah Adi Satryo, gelandang Fitra Ridwan dan bek sayap Samsul Arifin.

Ketiga pemain tersebut diikat manajemen dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando mengatakan perekrutan ketiga pemain itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen karena membutuhkan tambahan tenaga baru di posisi tersebut.

“Kita menambahkan pemain sesuai kebutuhan berdasarkan posisi yang dibutuhkan tim pelatih,” ujarnya.

Manajemen juga berharap ketiga pemain tersebut bisa segera beradaptasi dengan tim dan yakin ketiganya akan memberi kontribusi yang positif untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

“Mereka sudah bergabung latihan dengan tim di Bali. Kami percaya mereka bisa cepat beradaptasi,” kata Danilo Fernando menambahkan.

Seperti diketahui Fitra Ridwan dikenal sebagai gelandang yang bertipikal sebagai gelandang kreatif. Sementara Samsul Arifin dirasa cocok menempati posisi bek kiri untuk memberi opsi lain bagi Pelatih Persik Kediri, Javier Roca selain Dani Saputra. 

Sedangkan Adi Satryo adalah kiper muda potensial yang sempat mendapatkan panggilan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Kehadiran Adi Satryo diharapkan dapat menjadi deputi bagi penjaga gawang Persik Kediri lainnya yakni Dikri Yusron dan Dian Agus Prasetyo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])