The Hermansyah Bagikan Kondisi Dubai Usai Diterjang Banjir Dahsyat

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Banjir Dubai (Instagram)
Banjir Dubai (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarga diketahui tengah berada di Dubai usai menunaikan ibadah umrah beberapa hari lalu.

Memilih berlibur sejenak, sayangnya Ashanty dan keluarga The Hermansyah harus merasakan kecemasan karena musibah banjir besar yang menimpa Dubai. Hal ini diperlihatkan langsung oleh keluarga The Hermansyah lewat video di kanal YouTube terbarunya.

Dalam video tersebut Ashanty dan keluarga memperlihatkan kondisi Dubai mulai dari mall, hotel, bandara hingga air yang sangat tinggi di jalanan.

"Mall nya kebanjiran bocor, kok bisa ya," ujar Ashanty memperlihatkan suasana Dubai saat banjir, 18 April 2024.

"Kita gak tahu mau kemana, karena Dubai semua banjir. Ini parah banget, banjir dimana-mana sampai dipasang police line," tutup Ashanty.

Imbas dari banjir badai tersebut, Ashanty dan keluarga The Hermansyah rela menunda kepulangan mereka ke Tanah Air lantaran kondisi bandara Dubai yang mengerikan. Hal ini diakui oleh Ashanty lewat unggahan di akun Instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])