Thailand vs Indonesia, Polking: Kami Ingin Raih Hasil Seperti Laga Pertama

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Pelatih Thailand, Alexandre Polking
Pelatih Thailand, Alexandre Polking

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/01/2022).

Pelatih Thailand, Alexandre Polking memastikan, pada laga nanti skuad timnya akan tetap mengeluarkan performa terbaik seperti di laga leg pertama.

Menurutnya, final Piala AFF 2020 belum selesai. Hal itulah yang membuat dirinya ingin kembali mendapatkan hasil serupa seperti pertandingan sebelumnya.

Sebagai informasi, pada laga leg pertama final Piala AFF 2020, Thailand mampu menundukan Indonesia dengan skor telak 4-0.

"Jelas kami hanya mempunyai waktu dua hari untuk mempersiapkan tim dari laga sebelumnya, jadi kami fokus ke pemulihan," kata Polking dikutip Thairath.

"Saya menegaskan bahwa final belum usai. Kami ingin memulai pertandingan dengan baik lagi dan bekerja dengan baik untuk mengakhiri leg kedua dengan indah, seperti pertandingan pertama," tegasnya.

Sejatinya, Thailand sudah 3 kali berhadapan dengan Indonesia di final Piala AFF. Sebelumnya, tim asal negara Gajah Putih itu selalu menang atas skuad Garuda.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])