Tetap Tajam Diusia 39 Tahun, John Terry: Cristiano Ronaldo Layak Jadi Panutan Pesepak Bola Muda

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Bintang Al-Nassar Cristiano Ronaldo. (Reuters)
Bintang Al-Nassar Cristiano Ronaldo. (Reuters)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Cristiano Ronaldo (CR7) terus memperlihatkan ketajamannya di lapangan hijau. Pesepak bola asal Portugal itu disebut layak menjadi panutan untuk pesepak bola muda.

Ronaldo, yang merupakan bintang Al-Nassr itu juga dipuji karena tampil konsisten di Arab Saudi pada usia 39 tahun. Hal itu disampaikan mantan kapten Chelsea John Terry dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Markus Fjortoft yang muncul kembali di media sosial, seperti dilansir dari Goal, Senin (26/2/2024).

"Untuk pemain muda mana pun, menurut saya (Ronaldo) adalah contoh utama tentang siapa yang harus dicontoh. Melakukan apa yang dia lakukan di usianya adalah menakjubkan," ujar Terry.

Diketahui, Cristiano Ronaldo tetap memimpin daftar top skorer dengan 21 gol di Liga Arab Saudi musim 2023/2024. Tidak ada yang bisa menghentikan mantan bintang Manchester United (MU) dan Real Madrid ini saat dia terus mencetak gol sejak laga dilanjutkan di Arab Saudi pada awal bulan ini. 

Berkat ketajamannya, Ronaldo bisa membawa Al-Nassr bersaing di papan atas klasemen Saudi Pro League dan masih mulus di Liga Champions Asia sejauh ini. Dia turut mengantarkan Al-Nassr lolos ke perempat final Liga Champions Asia usai mengalahkan Al-Fayha 2-0 pada Kamis (22/2/2024) dini hari WIB. 

Hasil ini membuat Al-Nassar menang agregat 3-0. Pada pertandingan selanjutnya di Liga Arab Saudi, Al-Nassr bersiap menghadapi Al-Shahab pada 26 Februari nanti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])