Tertarik Liga 1, Radja Nainggolan Teken Kontrak dengan Bhayangkara FC 

Nusantaratv.com - 30 November 2023

Radja Nainggolan/ist
Radja Nainggolan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Pesepak bola keturunan Indonesia Radja Nainggolan yang datang ke Indonesia atas undangan ketua umum PSSI Erick Thohir dalam rangka Piala Dunia U-17 tertarik untuk bermain di Liga 1.

Gayung pun bersambut, Bhayangkara FC secara resmi mengontrak mantan timnas Belgia, yang juga bintang Inter Milan dan AS Roma tersebut.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengkonfirmasi telah menggaet Radja Nainggolan. Radja akan bergabung dengan tim berjuluk The Guardians tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. 

"Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara). (Negosiasi berjalan) Waktu dia di Indonesia."

Sumardji menjelaskan pemain keturunan Indonesia tersebut akan dikontrak selama sisa musim Liga 1 2023/2024 dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Baca juga: Erick Sambut Positif Kehadiran Radja Nainggolan di Liga Indonesia

Radja ingin bermain di Liga 1, lantaran tertarik dengan Liga Indonesia, yang mulai digelar secara profesional.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif keputusan pemain yang pernah memperkuat Timnas Belgia tersebut merumput di kompetisi tertinggi di Indonesia ini.

"Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik. Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” ujar Erick Thohir.

Liga Indonesia yang bertekad menjadi liga terbaik di kawasan Asia Tenggara, dengan kehadiran pemain-pemain level internasional seperti Radja semakin membawa liga meningkat level nya di dunia internasional.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])