Terseret Kasus Rekruitmen CPNS Bersama Olivia Nathania, Suami Justru Tak Jadi Tersangka

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar (net)
Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Berbeda dengan putri penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, sang suami, Rafly N Tilaar justru tak jadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan rekruitmen CPNS.

Terkait hal itu, Rafly memberikan penjelasan jika namanya ikut terseret dalam masalah sang istri. Rafly N Tilaar mengatakan dirinya akan memberikan pembelaan apabila dirinya merasa tidak melakukan kesalahan.

"Ya, saya ya sudah ada bukti. Buktiin kalau memang saya nggak bersalah ya saya akan melakukan pembelaan juga," kata Farly N Tilaar, mengutip Detik.com.

Rafly N Tilaar menegaskan dirinya siap bertanggung jawab bila terbukti ikut campur tangan dalam kasus dugaan penipuan CPNS itu. Rafly N Tilaar juga siap kembali memberikan keterangan kalau memang dibutuhkan.

"Siap insyaAllah (kalau dipanggil polisi)," jawabnya tegas.

Rafly N Tilaar juga sudah pernah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat sang istri. Pada 11 Oktober 2021, Rafly N Tilaar awalnya mengaku kaget ikut terseret dalam masalah tersebut.

"Ya kaget juga pertama, awalnya. Sejauh ini ya kita hanya bisa menyelesaikan seperti apa adanya," tutur Rafly N Tilaar.

Menantu Nia Daniaty itu mengaku tidak tahu mengenai rekeningnya yang digunakan untuk menerima uang korban dugaan penipuan iming-iming CPNS.

"Pokoknya pada intinya Rafly tidak tahu menahu permasalahan dengan Oi (Olivia), semua rekening, tabungan, dipegang oleh Oi," ujar Susanti Agustina, pengacara yang mendampingi Rafly N Tilaar.

"Untuk itu, Rafly tidak tahu menahu karena ATM dipegang sama Oi, dan nomor rekening sama Oi. Jadi Rafly tidak tahu masalahnya," lanjut Susanti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])