Terlalu Dini Menilai Peluang Persita di Kompetisi Musim Ini

Nusantaratv.com - 19/09/2022 23:25

Skuad Persita Tangerang
Skuad Persita Tangerang

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kapten tim Muhammad Toha mengatakan terlalu dini untuk menilai peluang Persita Tangerang finis di posisi berapa musim ini di kancah Liga 1.

Pendekar Cisadane membuat kejutan dengan ada di posisi keenam klasemen hingga pekan ke-10. Enam kemenangan dan satu hasil imbang sukses didapat oleh Toha dkk.

Korban terbaru Persita di Indomilk Arena adalah PSIS Semarang. Dimana gol tunggal Ramiro Fergonzi membawa tuan rumah menang 1-0.

Toha menilai masih banyak pertandingan yang harus dijalani, ia tak mau terlalu dini menyimpulkan peluang Persita pada musim ini.

“Saya ucapkan alhamdulillah dengan kemenangan dan tiga poin yang sangat penting bagi kita untuk tetap ada di papan atas,” buka Toha.

“Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah bekerja keras dalam laga ini. Pelatih juga dan semua suporter yang turut datang mendukung langsung ke stadion, luar biasa. Ini menjadi tiga poin berharga bagi kita.”

Persita akan kembali tampil pada 29 September mendatang karena adanya jenda kalender internasional. Tentu persiapan untuk menghadapi PSS Sleman akan dimanfaatkan dengan baik oleh Toha dan juga rekan setimnya.

“Kalau 10 pertandingan saya rasa belum, masih terlalu dini. Masih banyak tim yang belum kita hadapi,” lanjutnya.

“Kita belum bisa menilai tim-tim yang akan dihadapi selanjutnya. Karena setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pada intinya kita fokus di setiap pertandingan yang ada di depan mata, kita wajib kerja keras dan sebisa mungkin selalu meraih poin,” papar pemain asal Bontang ini.

Saat ini Persita tetap berada di peringkat ke-6 klasemen Liga 1. Dalam sepuluh pertandingan, Persita meraih 19 poin dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in