Terkait Kasus DNA Pro, DJ Una Kembali Diperiksa Polisi

Nusantaratv.com - 22 Juni 2022

Dj Una/net
Dj Una/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - DJ Una dipanggil penyidik Bareskrim Polri. Ia hendak dimintai keterangan tambahan terkait kasus DNA Pro.

DJ Una dicecer pertanyaan seputar peran bos DNA Pro dalam membujuk calon korbannya untuk berinvestasi.

"Sore ini kami memenuhi panggilan penyidik untuk memberi keterangan tambahan dan inti keterangan kita pada sore hari ini lebih pada bagaimana peran dari para founder DNA Pro dalam mempromosikan DNA Pro sehingga mendorong orang lain untuk berinvestasi," ujar kuasa hukum DJ Una, Yafet YW Rissy, saat ditemui di Bareskrim Polri, Rabu (22/6/2022).

"Seputaran itu saja, sejauh mana Una mengatahui para founder DNA Pro dalam mempromosikan dan menyakinkan para calon investor," sambungnya.

Sebagai warga Indonesia yang baik, DJ Una memenunhi panggilan tersebut tanpa paksaan. Ia berharap kasus robot trading yang memakan banyak korban ini bisa segera selesai.

"Yng pasti sih kehadiran ke sini karena kooperatif untuk penyelesaian kasus DNa Pro ini. Tidak ada lagi penambahan bukti," imbuh D J Una.

"Yang pasti kasus ini cepat selesai dengan baik dan juga tidak terulang lagi hal-hal seperti ini," tukasnya.

Sebelumnya, DJ Una pernah diperiksa oleh Bareskrim pada Senin (25/4/2022). DJ Una mengatakan dia dijanjikan 3 unit Honda CR-V dan 3 unit Honda Brio jika berhasil memenuhi skema investasi di DNA Pro.

"Ternyata setelah kita cek, 3 CR-V dan 3 Brio mobil itu yang dijanjikan kalau nanti berhasil memenuhi skema investasinya, kalau bisa memenuhi skema investasi tertentu dan downline tertentu," kata pengacara DJ Una, Yaffet Rissy, di gedung Bareskrim Polri, Senin (25/4).

DJ Una juga membantah jika dirinya adalah brand ambassador DNA Pro. Ia juga tidak mempromosikan binary option tersebut, mengutip Detik.com.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])