Teringat Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Angelina Sondakh: Semoga Allah Mengampuni Dosaku

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Angelina Sondakh (Instagram)
Angelina Sondakh (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

NusantaraTv.com - Angelina Sondakh mendadak jadi sorotan di media sosial. Lewat postingannya dalam sebuah video, Angelina Sondakh sontak tersadar dengan dosa masa lalunya, korupsi.

Dia memohon ampun dan berdoa kepada Tuhan. Angelina tersadar apa yang dia dapatkan dari hasil korupsinya adalah sejatinya bukan miliknya.

"Semoga Allah mengampuni dosa2ku dimasa lalu 😭😭😭Maafkan aku
Sekarang aku tau
Bagaimana lelahnya mencari uang
Untuk memenuhi kebutuhan anakku dan ibuku
Maaf ikut share video ini untuk terus mengingatkan aku betapa perbuatan korupsi ternyata membuat aku akhirnya tersadar bahwa apa yang dulu aku miliki ternyata bukan milik aku,"
tulis Angelina Sondakh.

Diketahui, perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu menjadi warga binaan di Lapas Perempuan Jakarta terhitung sejak 27 April 2012. Angelina saat itu dalam keadaan terpuruk karena kasus korupsinya.

Mantan Puteri Indonesia ini terbukti bersalah karena terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Angelina ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Wisma Atlet oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Februari 2012. Saat itu, Angie masih menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat sekaligus anggota Badan Anggaran DPR.

Kini Angelina Sondakh memilih menjadi pebisnis dan mengikuti beberapa kajian agama. Angelina mengaku lebih fokus bersama putra kesayangannya Keanu, buah cintanya dengan Adjie Massaid.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])