Terawangan Tigor Akan Ada Artis Meninggal Tragis di Tahun 2022

Nusantaratv.com - 09 Januari 2022

Terawangan Tigor Otadan
Terawangan Tigor Otadan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ilmu terawangan adalah salah satu ilmu gaib di Indonesia yang dipercaya dapat membuat pemiliknya memiliki mata batin yang tajam.

Kemampuan penglihatan yang bisa dimiliki meliputi kemampuan melihat jarak jauh, melihat tembus pandang, melihat yang tak kasat mata, melihat masa depan dan mengerti isyarat-isyarat halus.

Seperti yang dilihat oleh anak Indigo asal Kediri Provinsi Jawa Timur, Tigor Otadan melalui terawangannya.

Baru-baru ini, Tigor kembali membuat ramalan terkait artis yang akan meninggal dunia di tahun 2022.

Lewat akun instagramnya, @tigorotadan08real, Ia mengukapkan salah satu publik figur dari kalangan artis akan ada yang meninggal dunia di tahun 2022.

Yang menyeramkan, Togor menyebut bahwa artis tersebut akan meninggal dengan cukup tragis.

Togor memang tak membeberkan secara spesifik siapa artis tersebut yang akan meninggal dunia. Namun Ia hanya memastikan kalau artis tersebut merupakan seorang penyanyi yang sering berduet.

"Berpulang satu diantara mereka, Artis duo/duet l. Dan kematiannya cukup tragis dikatakan sakit enggak, tapi ... Hemmm.," bunyi pesan, yang diunggah di Instagram, Minggu 9 Januari 2022.

Meski begitu, Tigor mengatakan bahwa penerawangannya hanya sebatas pandangannya saja, dan Ia berharap kejadian buruk tersebut tidak akan pernah terjadi.

Sebelumnya, Togor juga pernah membeberkan akan ada sosok artis yang akan meninggal dunia di tahun 2022 ini.

"Kematian adalah misteri. Satu lagi artis berbakat kehilangan suaminya di 2022. kenangan romantis yang tak akan pernah terlupa menjadi saksi bisu," tulis Tigor pada 28 Desember 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])