Tega! Anak Bunuh dan Kubur Ibu Kandungnya Gegara Tak Dikasih Uang Beli Rokok

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Ilustrasi - Korban pembunuhan. (ANTARA/Handout)
Ilustrasi - Korban pembunuhan. (ANTARA/Handout)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Seorang anak di Kota Medan, Sumatera Utara, diduga telah membunuh ibu kandungnya sendiri karena tak diberi uang untuk membeli rokok.

Dilansir dari akun Instagram @andre_lelanang, kejadian tragis ini terjadi di rumah mereka yang terletak di Jalan Tuba Tiga, Kelurahan Tegal Sari Mandala Dua, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Setelah melakukan aksi kejamnya, pelaku mengubur jasad ibunya di belakang rumah. Tindakan yang mengerikan ini memicu kemarahan sebagian warga, hampir mengarah pada tindakan kekerasan terhadap pelaku.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Area, bersama dengan tim Inafis Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Area, turun langsung ke lokasi setelah menerima laporan. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan jenazah korban yang telah dikubur di belakang rumah.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses autopsi, sementara pelaku diamankan di Maposek Medan Area.

Reaksi netizen pun beragam atas insiden tragis ini. 

Salah satu netizen menyatakan kepedihan atas nasib ibu yang dihadapi. "Kasian bgt ya ibu nya,, susah payah kau lahirkan anak mu dgn mengorbankan nyawa, tp apa balasan dr anak mu itu,, wahai ibu,, tuhan pun menangis melihat nasib mu."

Sementara yang lain mengutuk kejahatan yang dilakukan pelaku. Tidak sedikit yang menyalurkan doa.

"Melukai hatinya saja kau sudah hina. Apalagi ini. Ya allah," saut netizen lainnya

"Astaghfirullahaladziim, syurga utkmu bu," timpal netizen

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])