Teco Tak Mau Remehkan PSIS Semarang

Nusantaratv.com - 30 Oktober 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBali United akan kembali menjalani laga lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2021/2022 hari Minggu (31/10) besok malam.

Tim yang dihadapi adalah PSIS Semarang yang pada sembilan pekan terakhir tampil mengejutkan di kasta kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Skuad Mahesa Jenar berada di posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dibawah Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Meskipun menghadapi skuad yang  menjanjikan, Stefano Cugurra tidak tinggal diam dan mulai meracik strategi dengan memberikan komposisi para pemain yang akan tampil di lapangan hijau nantinya.

Pelatih asal Brasil ini pun menaruh respek yang tinggi terhadap tim yang kini dilatih Coach Ian Andrew Gillan tersebut.

“Mereka (PSIS) memulai liga dengan sangat bagus dan berada di atas kami (Bali United) klasemen sementara saat ini. Kami harus kerja keras untuk dapat hasil bagus agar posisi kami juga semakin berada di atas. Tentu kami respek dengan mereka dan akan berjuang untuk mendapatkan hasil bagus pada pertandingan besok,” ungkap Coach Teco.

Total raihan poin antara Bali United dengan PSIS Semarang hanya terpaut tiga poin, dimana Bali United mengoleksi 15 poin sementara PSIS Semarang berada pada angka 18 poin hingga di pekan sembilan.

Apabila skuad Serdadu Tridatu bisa meraih kemenangan pada pekan sepuluh besok, maka total poin yang terkumpul akan setara dan menjadikan posisi Bali United naik tahta dari peringkat kelima saat ini.

Peluang lebih besar akan diperoleh Bali United, hal ini karena salah satu pemain asing milik Mahesa Jenar absen, yaitu Jonathan Cantillana akibat akumulasi kartu kuning.

Meskipun demikian, Teco tidak mau besar kepala, lantaran skuad asal kota Semarang ini memiliki pemain berkualitas yang bisa memberikan perlawanan berarti bagi Bali United.

“Saya pikir siapa pun yang akan diturunkan dari PSIS Semarang memiliki kualitas. Kami dari Bali United sangat respek dengan mereka untuk menghadapi pertandingan pekan sepuluh besok,” tegas pelatih terbaik dua periode di Liga 1 Indonesia ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])