Taylor Swift Tolak Manggung di Uni Emirat Arab dengan Bayaran Rp146 Miliar

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Taylor Swift (Instagram @taylorswift)
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Bintang pop dunia, Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran untuk tampil di sebuah private event di Uni Emirat Arab dengan bayaran fantastis.

Ratu pop asal Amerika Serikat yang tengah mempersiapkan perilisan album studio ke-11 berjudul The Tortured Poets Department itu, ditawari bayaran sebesar US$9 juta atau sekitar Rp146,1 miliar, dikutip dari Hindustan Times, Rabu, 17 April 2024.

Padahal menurut laporan Forbes than 2023 lalu, sederet penyanyi terkenal seperti Jennifer Lopez, Bruno Mars dan lainnya banyak yang mengandalkan job-job manggung di private events, dengan Beyonce yang berada di puncak daftar tersebut.

Diketahui bahwa informasi mengenai Taylor Swift yang menolak tampil di Uni Emirat Arab itu di-spill oleh rapper Amerika berdarah Maroko, Karim Kharbouch alias French Montana. 

Ia membagikan screenshot tawaran menyanyi di akun media sosialnya dan menyensor nama penyanyi lainnya. Ia juga menyebut bahwa ia ditawari US$1 juta atau Rp16,2 miliar untuk menyanyi di sebuah private event dan mengungkap penyanyi lainnya ditawari bayaran Rp146,1 miliar di bulan Desember 2023.

Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

“Seseorang baru saja mengirimkanku tawaran menyanyi, kalian pikir siapa yang ditawari US$9 jutanya?” katanya dalam sebuah unggahan yang kini telah dihapus.

Para fans pun langsung menebak-nebak siapa penyanyi yang menerima tawaran fantastis tersebut. Akhirnya French Montana mengungkap di sebuah wawancara bahwa orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah penyanyi peraih 14 Grammy Awards, yakni Taylor Swift.

“Mereka menawari saya dan Taylor tampil, dia (Taylor Swift ditawari) US$9 juta, saya US$1 juta, di suatu tempat di Uni Emirat Arab,” ucapnya.

Messi begitu, belum diketahui mengapa Taylor menolak tawaran menggiurkan tersebut. Tampaknya uang sebanyak itu tidak membuat pelantun Bad Blood ini tergiur. Tentu saja, karena Taylor sendiri merupakan salah satu musisi terkaya di dunia menurut laporan terbaru Forbes.

Bintang pop berusia 34 tahun itu diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan sebesar US$1,1 miliar atau Rp17,8 triliun dari tur blockbuster-nya, value katalog musik dan portofolio real estate-nya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])