Target Keluar dari Zona Degradasi, Persiraja Bongkar Muat Pemain

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Pemain Persiraja
Pemain Persiraja

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Terpuruk didasar klasemen Liga 1 2021 memaksa manajemen Persiraja melakukan bongkar muat pasukannya jelang putaran kedua.

Hal dilakukan karena Persiraja tidak ingin terus menerus berada di zona degradasi. Saat ini Persiraja hanya mampu mengumpulkan enam poin.


Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, banyaknya pilar penting yang cedera, menjadi masalah utama.

Untuk itu, bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan sudah dibuka mulai 15 Desember 2021-12 Januari 2022, akan coba dimaksimalkan dengan baik oleh Persiraja.

Tercatat sudah ada 16 pemain baru dan satu pelatih asing yang siap didaftarkan Persiraja menghadapi putaran kedua ini.

"Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Pemain dan pelatih ini akan tiba di Aceh tanggal 18," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/12/2021).

Menurutnya, selama ini dirinya tidak bisa berbuat banyak karena pemain cedera saat kompetisi tengah berjalan, dan tidak bisa menambah pemain baru.

Hingga beberapa pemain dipaksa harus bermain di posisi bukan aslinya dan membuat beberapa kali Persiraja babak belur.

"Saya tidak diam, saya juga merasakan rasa kecewa itu. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak karena belum dibuka pendaftaran pemain baru. Nah sekarang saatnya kita berbenah. Ayo dukung Persiraja," ajaknya.

Persiraja saat ini sedang dalam perjalanan pulang ke Aceh setelah hampir lima bulan berada di pulau Jawa untuk mengikuti kompetisi musim ini yang digelar terpusat di pulau Jawa. Tim akan berlatih di Aceh sebelum kembali untuk Seri 4 yang akan digelar di Bali.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])