Rumor Kasus Bullying di Media Sosial, Vincent: Saya Tidak Tahu

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Tangkap layar - Vincent R. Rompies. (Tiktok: @fitoerlangga2024)
Tangkap layar - Vincent R. Rompies. (Tiktok: @fitoerlangga2024)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Artis Vincent Rompies akhirnya memberikan tanggapan terkait kasus bullying yang melibatkan anaknya di Binus Serpong, Tangerang.

Vincent telah menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan pada Kamis (22/2) sekitar pukul 11.00 WIB terkait kasus tersebut.

Saat ditanya tentang rumor yang beredar di media sosial mengenai anaknya dalam kasus bullying, Vincent enggan memberikan jawaban. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak membuka media sosial selama seminggu belakangan ini.

"Saya tidak tahu," ujar Vincent saat ditemui di Polsek Tangerang. 

Tangkap layar - Vincent R. Rompies. (Tiktok: @fitoerlangga2024)

Vincent menegaskan bahwa ia tidak mengetahui secara langsung tentang rumor yang beredar karena keputusannya untuk tidak membuka media sosial.

"Saya sebenarnya sudah tidak membuka media sosial selama seminggu, dua minggu ini." lanjutnya.

Terkait motif perbuatan anaknya, Vincent menghormati proses pemeriksaan yang masih berlangsung.

"Ya masih saksi (putranya). Nanti kita lihat aja dari hasilnya seperti apa. Sekali lagi kami menghargai proses yang diambil dari kapolres dan juga kepolisian," jelasnya.

Meskipun demikian, Vincent mengaku terus membuka komunikasi dengan pihak korban atau pelapor, dengan harapan kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])