Tanggapan Denny Sumargo Soal Kasus Korupsi yang Menjerat Suami Sandra Dewi

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Denny Sumargo (Instagram)
Denny Sumargo (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Harvey Moeis yang merupakan suami Sandra Dewi, ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus korupsi.

Diketahui Harvey terlibat korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022, dengan perkiraan kerugian negara mencapai Rp271 triliun. 

Sejalan dengan pemberitaan itu, nama Denny Sumargo turut menjadi sorotan karena sempat dekat dengan Sandra di masa lalu, hingga kini jadi incaran untuk dimintai keterangan soal kasus tersebut. 

Densu, sapaan bagi Denny Sumargo itu menuturkan kalau dirinya enggan berkomentar soal kasus suami Sandra Dewi. 

“Gue gak bisa komentar masalah ini, karena masalah ini masih bergulir dan ada hal-hal berikutnya yangbisa terjadi,” kata Sumargo dikutip dari TikTok @p1sangkubelummasak Rabu, 3 April 2024.

“Gue pribadi gak mau komentar karena mau menjaga perasaan Sandra dan keluarganya. Menurut gue gak tepat kalau gue berkomentar masalah yang terjadi pada keluarga mereka,” sambungnya. 

Denny Sumargo (Instagram)

“Membenarkan pun tidak mau atau membela pun tidak mau, jadi lebih baik gue tidak berkomentar tentang hal itu dan menjaga perasaan mereka,” katanya lagi. 

Dikatakan oleh Densu, jika memang kasus tersebut akan menjadi perbincangan banyak publik dengan berbakai komentar.  

“Ini hal yang matematis banget kalau dalam sosial media, pasti orang banyak yang menyayangkan dan kemudian akan menunggu dan mengikuti berita itu,” ungkapnya. 

“Dan pastinya masyarakat akan berkomentar macam-macam, karena sesuatu yang diperoleh dari sesuatu yang tidak legal gitu kan,” katanya lagi. 

“Tapi kan emamg terbukti juga, cuma orang gak ngelihat ke arah terbukti atau tidak tapi dengan sendirinya berangkapan orang bahwa seperti ini, jadi semua orang bisa menghujat dan gue pikir gue gak mau menjadi bagian dari itu,” pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])