Tampil Unik, Mobil Chrysler Ini Dimodifikasi Bertema Film Horor Boneka Chucky

Nusantaratv.com - 14 September 2021

Mobil Chrysler dimodifikasi bertema film horor boneka chucky. (Carscoops)
Mobil Chrysler dimodifikasi bertema film horor boneka chucky. (Carscoops)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah mobil Chrysler PT Cruiser dimodifikasi aneh tertangkap kamera di sebuah parkiran.

Mobil yang awalnya cantik, berubah menjadi menakutkan. Foto mobil tersebut diunggah di platform Reddit, seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (14/9/2021).

Mobil Chrysler PT Cruiser ini terinspirasi Chucky, karakter utama dari film horror terkenal boneka menyeramkan. Tampaknya pemilik mobil tersebut merupakan penggemar berat film Chucky. 

Dia memodifikasi Chrysler sedemikian rupa sehingga terlihat unik sekaligus menakutkan. Seluruh eksterior mobil dihiasi warna yang terinspirasi dari Chucky lengkap dengan gambar Chucky, percikan warna, dan rekaman TKP. 

Tidak jelas apakah lapisan luarnya adalah bungkus vinil atau cat. Tetapi gambar dibuat sangat detail dan jelas. Di tempat lain, wajah dan tangan Chucky menempel di gril depan mobil. 

Roda juga telah dicat dengan warna kuning, merah muda, hijau, dan biru dan dibungkus dengan ban berdinding putih. Anda juga dapat melihat tangan ditempelkan pada kaca spion dan sarung jok khusus, lengkap dengan Chucky di sandaran kepala.

Dan, pemiliknya juga telah melengkapi mobil dengan sayap belakang aftermarket. Jelas, mobil ini bisa menarik perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])