Tampil di Liga 1 Seri 3, Borneo FC Tampil Tanpa Nuri dan Marckho

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Penggawa Borneo FC
Penggawa Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC Samarinda sudah memulai persiapan jelang kembali bergulirnya Serie 3 Liga 1 2021.

Libur 5 hari yang diberikan usai seri 2 lalu, diharapkan membuat pemain menjadi lebih segar. Sebab mereka sudah bertemu anak dan istri mereka di kampung halaman.

“Semoga setelah bertemu dengan  keluarganya, gairah pemain untuk lebih maksimal bermain di Borneo FC menjadi lebih kuat,” harap Dandri, manager tim Borneo FC.

Penggawa Pesut Etam sendiri dipastikan berlatih dengan skuad komplit sejak Jumat (12/11) lalu. Hanya Marckho Sandy dan Nuriddin Davronov tak bergabung karena tengah bergabung dengan timnas.

Nuri seperti diketahui dipanggil Timnas Tajikistan untuk laga melawan Kazakhstan, 16 November nanti. Sementara Marckho Sandy mengikuti pemusatan latihan di Turki bersama Timnas Indonesia.

Absennya kedua pemain ini dikatakan Dandri, memang mengurangi kekuatan tim di seri 3.

“Nah berkenaan dengan absennya dua pemain, juga menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Risto Vidakovic. Bagaimana ia merancang tim tanpa kedua pemain itu. Tapi itu soal teknis dan kami serahkan semua pada pelatih,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])