Takut Kena Kolesterol, Dewi Perssik Operasi Lemak

Nusantaratv.com - 14 Mei 2022

Dewi Perssik/Instagram
Dewi Perssik/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Dewi Perssik melakukan operasi lemak sebelum Lebaran. Ia takut terkena penyakit karena lemak yang ada di dalam tubuhnya sudah tidak ideal.

Operasi dilakukan Dewi Perssik pada 30 April 2022. Operasi berlangsung selama hampir 5 jam.

"Aku kan kehidupannya di luar, makanannya pun pasti nggak bagus. Makanan di luar kan ada tawaran makan ini ikut makan, jadi nggak terfilter. Itu sudah diimbangi sama olahraga. Gimana kalau nggak diimbangi sama olahraga?" ujar Dewi Perssik usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

Bukan untuk mendapatkan tubuh ideal, Dewi Perssik hanya ingin menjaga kesehatan tubuhnya. Ia takut terkena berbagai macam penyakit, salah satunya kolesterol.

"Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolesterol-lah, inilah itulah," kata wanita yang akrab disapa Depe itu.

Beruntung tidak ada efek samping yang dirasakan Dewi Perssik usai menjalani operasi. Ia bisa langsung beraktivitas seperti semula.

"Nggak ada, ini aku sudah bisa goyang walaupun nggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari sudah bisa kerja," imbuh Dewi Perssik.

"Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes. Terus kalau kaki sudah pasti bengkak, kanan kiri beda tapi nggak apa-apa itu efek. Karena ini kan (pinggang) dibebetnya rapat banget," paparnya.

Dalam keputusan untuk sedot lemak, Dewi Perssik tentu bertanya kepada suaminya, Angga Wijaya. Sang suami pun mengizinkan dengan catatan tidak merubah bentuk tubuh Dewi Perssik.

"Aku sih selalu tanya, kata Aa nggak apa-apa selama tidak merubah bentuk. Misalkan dari kecil jadi gede, itu nggak. Tapi kalau misal untuk membuang lemak itu nggak apa-apa," tukas Dewi Perssik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])