Tak Ada Kesulitan Buat Ricky Beradaptasi

Nusantaratv.com - 28/06/2022 21:58

Marc Klok bersama Ricky Kambuaya
Marc Klok bersama Ricky Kambuaya

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ricky Kambuaya mengaku mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim pada latihan perdananya bersama Persib di Lapangan Soccer Republik, Selasa 28 Juni 2022. 

Persib mengumumkan perekrutan Ricky sejak April lalu. Namun baru hari ini, ia menjalani latihan di bawah asuhan Robert Alberts setelah membela Tim Nasional Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2023.

"Saya baru pertama kali berlatih di sini, tapi tidak merasa asing. Saya bertemu teman-teman di Persib dan disambut baik oleh semua pemain. Jadi, saya merasa senang. Ini dukungan dan menjadi motivasi yang membuat saya sangat bersemangat," kata Ricky.

Berlatih bersama Persib, Ricky kembali bertemu rekan-rekannya saat memperkuat Tim Nasional Indonesia, yaitu Marc Klok dan Rachmat Irianto. Menurutnya, kedua pemain tersebut telah banyak membantu dirinya dalam mengenal skuad Pangeran Biru.

"Ya itu sangat membantu (adaptasi). Di timnas, kami sudah main bersama dan sudah saling tahu. Ini sangat membantu saya menyatu ke dalam klub ini," kata pemain yang akan mengenakan nomor punggung 55 ini. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in