Taiwan Excellence Dukung IESF World Esports Championship 2022 di Bali

Nusantaratv.com - 29/11/2022 15:31

Atlet esport. ANTARA/HO-Taiwan Excellence
Atlet esport. ANTARA/HO-Taiwan Excellence

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sejumlah merek yang tergabung dalam Taiwan Excellence akan dihadirkan untuk meningkatkan citra industri Esports Taiwan dalam pelaksanaan Indonesia Esports Summit: The 14th World Esports Championship 2022 di Bali.

"Ini untuk membantu perusahaan atau brand asal Taiwan yang telah mendapatkan Taiwan Excellence Award guna mengeksplorasi lebih banyak peluang di pasar Indonesia serta media esports global, pemain dan peserta selama Kejuaraan The 14th World Esports Championship 2022," ujar Manager Taiwan Trade Center Jakarta Tiffany Wang dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Selasa.

Ia mengatakan Taiwan telah dikenal sebagai negara produsen teknologi terkemuka di dunia dengan sejumlah merek seperti ASUS, ACER, MSI, Thermaltake, hingga Gigabyte yang merupakan merek yang telah diakui masyarakat dunia.

Menurut dia produk-produk unggulan dari Taiwan telah melewati uji desain dan kualitas, sehingga produk yang ditampilkan merupakan produk dari perusahaan Taiwan yang berteknologi tinggi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

"Oleh karena itu kami senang bisa ikut berkontribusi dalam pelaksanaan The 14th World Esports Championship 2022 di Bali yang akan datang, karena dalam event tersebut akan menampilkan atlet-atlet Esports terbaik dunia," kata dia.

Tiffany Wang menjelaskan Taiwan Excellence juga memiliki tujuan untuk memajukan industri gaming nasional, termasuk kalangan gamers Indonesia.

Pada kegiatan yang akan diselenggarakan 2-11 Desember itu Taiwan Excellence akan menghadirkan booth-booth yang diisi oleh enam brand pemenang Taiwan Excellence Award yang bisa dikunjungi oleh pengunjung yang hadir.

Enam perusahaan Taiwan itu terdiri atas  Gigabyte, InWin, MSI, Teamgroup, Thermaltake, dan Transcend yang akan bergabung dan memamerkan produk gaming dan periferal atau perangkat tambahan lainnya.

"Taiwan Excellence telah berpartisipasi secara aktif dalam kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir untuk memperkenalkan produk gaming berkualitas asal Taiwan dan produk terkait lainnya kepada semua orang. Jadi silahkan mengunjungi booth Taiwan Excellence di Bali," tambah Tiffany.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in