Tablet Lenovo Legion Y700 Ultimate Edition Bisa Berubah Warna, Ini Banderol Harganya

Nusantaratv.com - 01/08/2022 09:05

Lenovo telah meluncurkan tablet Legion Y700 Ultimate Edition dengan layar 8 inci di China. (Gizmochina)
Lenovo telah meluncurkan tablet Legion Y700 Ultimate Edition dengan layar 8 inci di China. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Lenovo telah meluncurkan tablet Legion Y700 Ultimate Edition dengan layar 8 inci di China. 

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/8/2022), tablet Android baru ini juga dilengkapi kaca belakang yang bisa berubah warna dan ditawarkan dengan harga 3.299 yuan atau sekitar Rp7,2 juta. 

Seperti Legion Y700, Lenovo Legion Y700 Ultimate Edition mungkin belum tersedia secara global. Diketahui, Legion Y700 resmi dirilis di China Februari lalu. Legion Y700 Ultimate Edition hadir dengan fitur yang identik dengan model standar.

Tablet ini adalah perangkat game yang mumpuni, namun memiliki desain yang ringkas seperti tablet Android pada umumnya. Sedangkan untuk prosesor tablet tersebut menggunakan Qualcomm Snapdragon 870 dan memiliki desain eksterior chrome shell.

Panel LCD Legion Y700 memiliki refresh rate 120 Hz. Terdapat dua pilihan warna yang tersedia untuk tablet baru ini, yakni Ice White dan Glare Blue. Harga asli untuk Legion Y700 Ultimate Edition adalah 3.699 yuan (Rp8,1 juta) dan sudah termasuk panel kaca belakang induktif.

Kaca belakang berubah warna saat tablet sedang beroperasi dan bisa menarik perhatian bagi para gamer. Efek iluminasi pencahayaan RGB selama bermain game dapat memberikan dorongan bagi beberapa penggemar game.

Saat ini ada tiga versi model di China, tetapi ini tetap tidak tersedia secara global. Penggemar game di luar China yang ingin mencoba tablet game Android ringkas ini mungkin bisa mendapatkannya melalui reseller

Di sisi lain, Lenovo hingga kini belum memberikan keterangan lebih lanjut dalam meningkatkan ketersediaan tablet Legion Y700.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in