Sylvester Stallone Pamit Dari Film "The Expendables"

Nusantaratv.com - 19 Oktober 2021

Sylvester Stallone (net)
Sylvester Stallone (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Film sekuel "The Expendables" yang hadir dengan aksi aktor-aktor lawas, kabarnya sudah tak digawangi lagi oleh aktor Sylvester Stallone. Pemeran "Rambo" ini telah mengkonfirmasi bahwa dia akan pamit dari waralaba atau seri film ini setelah 12 tahun terlibat di film aksi besutan Lionsgate tersebut.

Laman Deadline menulis, Stallone membagikan sebuah video Instagram, yang menunjukkan dirinya berjalan di sekitar lokasi syuting "The Expendables 4" pada hari terakhir syutingnya.

Stallone menyebut keputusan untuk keluar dari seri yang dia bantu luncurkan itu cukup berat, meskipun dia mengatakan bahwa dia "siap untuk menyerahkan tongkat estafet" ke lawan main Jason Statham.

Peraih nominasi Oscar tiga kali itu pun mengatakan dirinya menginvestasikan "hati, energi, dan humor" untuk membawa semua proyeknya, termasuk yang ada di waralaba "The Expendables".

"Yang paling hebat adalah bisa memberikan film (dan) hiburan (di mana) mungkin ada sedikit pesan di sana, karena yang coba saya sampaikan dalam film-film sukses saya adalah sentuhan manusianya," kata Stallone, mengutip Antara.

"Tidak begitu banyak aksi; aksi itu terlihat dengan sendirinya. Tapi itu hanya berhubungan dengan penonton dengan cara yang bisa mereka identifikasi dengan misi apa pun, dengan karakter yang ada," ujarnya menambahkan.

Stallone menutup pesannya dengan mengatakan dia "bersiap untuk menerima tantangan berikutnya."

Saat ini, ia terikat dengan film fiksi ilmiah Rowan Athale "Little America" dan drama aksi Julius Avery "Samaritan". Dengan kedua proyek itu, masih tidak jelas tantangan spesifik mana yang dia maksud.

Dalam "The Expendables 4", Stallone mengulangi perannya sebagai Barney Ross, pemimpin kelompok tentara bayaran elit—berkeliling dunia untuk menjalankan segala jenis misi, mulai dari pembunuhan hingga penyelamatan.

Scott Waugh mengarahkan angsuran keempat dari film ini, dan sejumlah aktor lainnya seperti Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture, bersama dengan penambahan karakter baru yang dimainkan oleh Megan Fox, Andy Garcia, 50 Cent dan lainnya akan ikut terlibat.

Statham menggambarkan Lee Christmas sebagai komandan kedua Ross, dan mungkin akan memimpin angsuran di masa depan.

Stallone menyutradarai film "The Expendables" pertama dan memiliki kredit sebagai penulis pada tiga film pertama waralaba, yang telah meraup lebih dari 800 juta dolar AS di seluruh dunia hingga saat ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])